04 January 2009

Perang Israel hanya waktulah yang menentukan

Gambar apakah di bawah ini?

Gambar di samping ini bukan meriahnya tahun baru 2009 dengan percikan merapi dalam suasana bahagia dengan kilauan sejuta warna, ini perbuatan yang paling keji dan murka serta biadab tidak punya nilai-nilai kemanusiaan dan tidak berperasan, bayangkan saja ribuan jiwa melayang dengan dalin negara super power dengan karakter yang arogansi. Gambar ini yaitu Serangan bom Israel yang makin membabi buta ke jantung Jalur Gaza.
Kawan ingatkah kita dan sadarkah akan kematian? semua kehidupan yang ada di alam dunia ini akan mengalami kematian, sudah cukupkah kita dalam mempersiapkan kematian? waktulah yang akan bisa menjawabnya. kehidupan didunia hanya sekejap mata... kehidupan kekal yang abadi kelak nanti setelah kita mati itulah kehidupan yang sebenarnya.

15 comments:

private said...

benar-benar biadab, saya harapkan dewan PBB ikut ambil alih dalam hal ini, karena merekalah badan yang seharusnya turun tangan

university said...

kita doakan semoga kawan kita ada dalam ketabahan dan yang meninggal semoga mati syahid

Kristina Dian Safitry said...

sungguh menegrikan jika kematian berakhir dengan jalan"keterpaksaan"lho?he...he...

*btw, link blog ini baru sempet kuambil sekarang. sorry ya,moga gak ada kata terlambat.*

new said...

kita doakan semoga cepat berakhir

Tukang Nggunem said...

Usul aja, gimana kalo kita hapuskan saja Israel dari Peta Dunia selamanya...

suryaden said...

Saat ini sudah dilancarkan serangan darat, sayang media-media kita kurang sekali mengeksposnya...
padahal bangsa ini kan juga harus belajar gimana melakukan perang kota sebagaimana nanti strategi hamas yang saya harap...dapat memenangkannya...

Cebong Ipiet said...

hmmmm...dikirimin wabah diare aja apa virus apa gtu ya

Atca said...

Hanya do'a dan harapan bahwa semua itu cepat berakhir..
Ngga bisa bayangin kalo kita sama keluarga, anak dan saudara kita yang ada ditempat seperti itu...duhhh
Makasih kunjungannya..salam kenal juga..exchange link ok bang??

dnahdiar said...

waktu dimana Allah menjawab do'a yang menderita

waktu dimana pemimpin muslim berani tampil di dunia

waktu dimana negara2 islam bersatu untuk membalaskan kepedihan saudara2nya

TUKANG ARSIP said...

wah bnar-bnar kejam

ala said...

masalahnya kompleks juga, semoga cepet kelar

afie said...

kok para pemimpin2nya tega gitu ya...hanya demi ambisi semata..

rio 9 said...

Pasti urusannya berbelit-belit deh..

Anonymous said...

Aq yakin banget Allah punya cara sendiri buat menyelamatkan orang - orang muslim yang teraniaya. Mungkin sebenarnya mereka lebih beruntung daripada kita karena mereka wafat secara terhormat sebagai pahlawan dan secara sahid. Subhanalloh..

zinq creative stuff said...

Aq yakin banget Allah punya cara sendiri buat menyelamatkan orang - orang muslim yang teraniaya. Mungkin sebenarnya mereka lebih beruntung daripada kita karena mereka wafat secara terhormat sebagai pahlawan dan secara sahid. Subhanalloh..

Post a Comment

Bagi Pengunjung dan mengambil data dari Blog ini, Untuk Perbaikan artikel-artikel di atas DIWAJIBKAN BERKOMENTAR, Trms..Wassalam

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons